Pages

Sabtu, 12 Oktober 2013

Shocking Morning

Pagi buta udah bangun, bukan hal yg aneh buat gue, alasan klasik pengin ke toilet. Dosen gue bilang rugi banget kalo kebangun malem cuma buat k toilet, sekalian aja wudhu terus sholat malam. Oke pak saya ikuti nasehat bapak. Seperti biasa udah jd kebiasaan kalo bangun gitu walau bentar pasti gue sempetin ngintip hape, yak bisa d tebak ada aja message yg masuk, dan huft...iya gue lupa balesnya karena keburu tidur tiba2 kyk mati. #ngik
Subuh sekarang udah jam setengah 5, gue pikir ga usah tidur lagi dah, udah jam stgah 4 ini. Tapi mata gue kalah telak sama rasa ngantuk yg aduhai, gue tidur masih pake mukenah, kebiasaan buruk. Dan kebangun gegara gedoran pintu yg cukup ngagetin gue, iya itu papa kalo ngebangunin orang gaya militer.

Mata masih enak banget nutup, dengan ogah2an gue bangkit dr sajadah, let's go mandi. Sejak gue ngatain orang jorok karena mau sholat ga mandi, akhirnya dgn semangat sekarang gue selalu mandi sebelum sholat subuh..hahaha

Gilee dingin banget ternyata.. Abis sholat subuh yg namanya tidur itu godaan terberat buat gue. Untuk kali ini ga bakal tergoda, karena pagi ini gue, mama, n papa bakal ke Balam, menghadiri acara khitanan adek sepupu gue. Bisa ditebak donk, itu Big boss ga suka banget sama org lelet, dan seperti biasanya gue orgnya ga suka diburu-buru, hahaha
Walhasil hal gila yg gue lakukakn ga hanya pakai kaos kaki n sepatu d mobil, sekarang lebih parah, pakai jilbab juga di mobil, dgn wajah bokap yg ditekuk marah sama gue kyk dompet ujung bulan..hahaha

Tau deh apa isi ransel gue ini lengkap atau ga, tapi yg jelas camdig kesayangan gue udh pasti ga kebawa..-,-"

Biasanya di dalam perjalanan gue selalu minta mampir d tempat jualan tahu sumedang favorit gue, tapi berhubung gue abis kena marah, jadi ga berani minta, hahaha (perut mulai lafaar) cm bisa bergumam.. "aahhh..tahu sumedangnya udah lewat"

Rogoh ransel, ternyata stok permen gue masih banyak, emut aja dah. Ni mobil jadi diem2 gini cuma ada suara agnes monica yg sebelas duabelas sama suara gue. Dengan pedenya gue ikutan juga jejeritan kayak doi. Hahaha

Ternyata bokap ga betah marah sama gue yg unyu ini, "bagi permen donk" bokap tiba2 minta permen ke gue..hahaha

hadeuuhh...




0 komentar:

Posting Komentar