Pages

Jumat, 13 September 2013

Ada Apa Dengan Bayu 2

Unbelievable Craig David meraung dari handphone Lona, tidak salah lagi itu pasti telepon dari Bayu. Angkat ga ya ini telepon?? Lona mengerenyitkan dahinya. Masih kesel si, tapi mana bisa tidur nyenyak kalau belum clear semuanya.

Lona memencet tombol answer dari ponselnya, tidak seperti biasanya kali ini Lona tidak mengucapkan salam, hanya mengangkat telepon dan diam.

"Assalamualaykum...sayang belum tidur?" suara Bayu dari seberang sana
"Waalaykumsalam..." jawab Lona singkat
"Hei..kenapa belom tidur?? Kamu sehat kan??"
Style Bayu, mau semurka apa pun Lona, ia tetap calm seolah tak terjadi apa-apa. Ah ini orang pura-pura tegar kayak ga ada dosa, emang dikira dia gue bisa tidur tenang apa..
"Menurut kamu??" tanya Lona
"Ya udah, jangan mikir yang macem-macem ya, kamu tidur, besok masih banyak yang harus kamu kerjain, yang jelas aku sayang sama kamu"

Sedikit menenangkan, tapi tetap saja itu bukan jawaban yang diharapkan oleh Lona. Lona bukan tipikal cewek yang bisa menerima jawaban penenang, tapi jawaban asli yang sebenarnya.

"udah deh, kamu ceritain apa maksud omomngan kamu tadi sore, jangan bikin aku kepikiran" Lona mulai merengek
Seperti biasa, Bayu tidak akan pernah bisa menang menghadapi childishnya Lona, ia pun menyerah. Bayu mulai bercerita dari awal. Lona mendengarkan suara dari balik telepon dengan senyum-senyum aneh. Setelah mendengar cerita Bayu, spontan Lona tertawa. Iya Lona tertawa setelah cemberut sepanjangan.

"owh jadi itu tho??"statement Lona singkat
"ya intinya aku sayang sama kamu, Lona"
"aku juga sayang kamu, Bayu"

Hmmm...jadi ceritanya pas Bayu ke dokter dia denger dua cowok lagi ngobrol dan salah satu cowok itu mengeluarkan statement kalau dia pernah jadian sama gue, Lona. Hahaha... Bayu, Bayu... Kalaupun emang itu cowok yang kamu ceritain itu ngakunya pernah pacaran sama aku, mungkin dia orang yang pernah aku ceritain sama kamu..

Whatever that, itu masa lalu, masa yang sekarang itu kamu, dan aku berharap masa depan aku itu juga kamu.. Aamiin
Kalau sudah jelas masalahnya apa, Lona bisa tidur dengan nyenyak, walaupun ia tau hati Bayu di sana belum setenang ia.

0 komentar:

Posting Komentar