Pages

Rabu, 03 Desember 2014

Pesta Telah Usai

Karena sesungguhnya aku bersembunyi di balik semboyan "bersama selamanya"
Semboyan bagi hati-hati yang beragam untuk berikrar menjadi satu dalam suka dan duka...

Karena sesungguhnya aku berusaha membohongi kenyataan bahwa kebersamaan yang indah itu sekarang kian memudar...

Mungkin memang benar kita hanya bertemu dan larut dalam kemegahan pesta para bangsawan. Ingat, tidak ada pesta yang tak usai...

Aku berjalan sendiri menyusuri dinginnya malam, tepat pada saat gemerlap lampu pesta dimatikan. Seketika sepi, tak ada seorangpun yang kulihat di pesta itu berjalan beriringan denganku.

Jika ini hanya mimpi, ini adalah mimpi terindah yang aku alami.
Jika ini kenyataan, ini kenyataan yang paling menyedihkan bagìku.

Keramaian hanya mimpi, kenyataannya adalah sendiri dan sepi

Aku merindu...

0 komentar:

Posting Komentar