Pages

Selasa, 03 Desember 2013

Kerinduan Usang

Ketika kerinduanku yang mebuncah padamu...
Ku pertaruhkan egoku, ku mulai menyapamu...
Menyampaikan rinduku padamu lewat goresan tinta...
Ku berharap di ujung sana sudut indah dari bibirmu membentuk senyum seraya menyebut namaku...
Aku membayangkan mata cokelat mu berbinar indah ketika kau tau bahwa kau satu-satunya orang yang aku rindu..

Tapi semua kandas ketika aku benar-benar menyadari bahwa aku bukan lagi orang yang penting dalam hidupmu...
Rinduku karam, asaku kandas, napasku tercekat...
Aku harus terbangun ke alam nyata
Aku harus sadar kalau kau telah beranjak pergi dan tidak menginginkan aku...

Membuatku pergi meninggalkanmu adalah hal yang terampuh yang kau punya..
Membuat seakan aku lah yang tak menginginkanmu...

Tau kah kau, di sini aku harus memulai menata hati..
Membiasakan diri tanpamu lagi...
Pergilah bawa semua rinduku agar aku tak merasakan dan menyimpan lagi rinduku untuk mu....

merindumu seperti oase desert



0 komentar:

Posting Komentar